Program Idul Fitri MyPertamina, Setiap Pembelian Produk Pertamina Berkesempatan Ducati Monster 1200

- 2 Mei 2021, 13:14 WIB
Aplikasi MyPertamina
Aplikasi MyPertamina /Pertamina MOR IV

MATA BANDUNG - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Pertamina kembali memberikan penawaran khusus bagi masyarakat indonesia, pengguna setia MyPertamina dapat menikmati harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series serta pengguna seta Pertamina Delivery Service(PDS) 135 hingga ratusan ribu rupiah untuk tukar tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas dari tanggal 1 - 30 mei 2021.

Penawaran khusus Bright Gas yang dapat dinikmati masyarakat, dengan cara menukar 1 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 5,5 Kg Konsumen akan hemat hingga Rp.123.000, lalu 2 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 12 Kg akan hemat hingga Rp. 135.000, juga ada hemat isi ulang Bright gas 5,5 Kg sebesar 23.000, dan bright gas 12 Kg sebesar Rp. 50.000, semua penawaran ini sudah termasuk ongkos kirim.

“Masyarakat dapat menikmati beberapa penawaran khusus antara lain harga hemat Rp 300/liter untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex dengan aplikasi MyPertamina. Untuk pemesanan Bright Gas melalui PDS 135, kami melanjutkan harga khusus trade in LPG 3 Kg ke Bright Gas dan isi ulang Bright Gas hemat hingga Rp 135.000. Penawaran khusus ini berlaku secara nasional,” ujar Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno.

Baca Juga: Memperingati Hardiknas, Mendikbud Mengupayakan Empat Perbaikan

Trade in dan isi ulang Bright Gas, perlu menggunakan aplikasi MyPertamina untuk melakukan pengambilan poin awal sebesar nol (0) untuk mendapatkan e - voucher yang digunakan dalam proses pemesanan penawaran trade in dan isi ulang Bright Gas.

E-Vocher yang telah diterima masyarakat, dapat digunakan untuk melakukan pemesanan dengan melihat ke www.mypertamina.id/spbu untuk spbu mana saja yang sudah terkoneksi, dan website https://pds135.com dan meng menghubungi PDS 135, karena setiap harinya dibatasi 300 pembeli pertama.

Selain penawaran khusus dalam bentuk harga hemat untuk pembelian produk, Putut menambahkan bahwa Pertamina saat ini masih melangsungkan loyalty program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM).

Baca Juga: Realme Bantu Siswa Mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh

Setiap pembelian menggunakan aplikasi MyPertamina, masyarakat bisa langsung menukarkan poinnya untuk mengikuti undian BBM periode Mei 2021.

Halaman:

Editor: Ilhamdi T

Sumber: Jakpus News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x