Larang Masyarakat Berenang Dan Bermain Wahana Atlantis, Taman Impian Jaya Ancol Tetap Dibuka

- 19 Mei 2021, 13:05 WIB
Arena Atlantis Pantai Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.
Arena Atlantis Pantai Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. /Instagram/@ancoltamanimpian/

MATA BANDUNG - Selasa 18 Mei 2021, Taman Impian Jaya Ancol membuka pelayanan bagi pengunjung yang ingin berwisata, namun pengunjung belum diperbolehkan untuk berenang.

Tidak hanya melarang pengunjung untuk berenang, wahana permainan wahana air Atlantis juga dilarang untuk dipergunakan para wisatawan, sesuai dengan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid - 19.

Teuki Sahir Sahali, direktur utama Taman Impian Jaya Ancol mengatakan larangan berenang yang ditetapkan pihak Taman Impian Jaya Ancol untuk kebaikan bersama.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Mei 2021 : Taurus Terus Maju dan Coba Tingkatkan Standar Hidup

"Kami berharap seluruh pengunjung dapat menjalankannya secara disiplin, sebab dukungan dan partisipasi dari seluruh pengunjung sangat kami harapkan agar seluruh protokol kesehatan dapat berjalan dengan baik," ujar Sahir pada situs Korporat Jaya Ancol.

Dua juga menambahkan bahwa pihaknya telah meningkatkan fasilitas, sarana dan prasarana untuk mendukung penerapan protokol kesehatan bagi wisatawan yang ingin berlibur di Taman Impian Jaya Ancol.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Mei 2021 : Aries Saatnya Mendapat Imbalan Dari Hasil Kerja Keras

Salah satunya pemasangan pembatas tali di sepanjang bibir pantai kawasan wisata di Jakarta Utara tersebut pada Sabtu 15 Mein 2021 lalu.

Editor: Ilhamdi T

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x