Spesifikasi dan Harga Realme GT Neo 3T, Smartphone Terbaru dengan Desain Stylish

- 24 Juni 2022, 21:30 WIB
Spesifikasi dan Harga Realme GT Neo 3T, Smartphone Terbaru dengan Desain Stylish.
Spesifikasi dan Harga Realme GT Neo 3T, Smartphone Terbaru dengan Desain Stylish. /realme.com/

MATA BANDUNG - Pada awal Juni secara resmi vendor smartphone asal Tiongkok yaitu Realme siap bersaing di pasar Indonesia, dengan 3 jagoan terbarunya yaitu Realme GT Neo 3 80 W, Realme GT Neo 3 150 W, dan Realme GT Neo 3T.

Realme GT Neo 3 80 W, Realme GT Neo 3 150 W, dan Realme GT Neo 3T memang menjanjikan performa yang mirip smartphone flagship dengan kecepatan terbaik dikelasnya.

Kali ini tim Mata Bandung akan fokus membahas Realme GT Neo 3T dengan desain stylish yang menjadi perbincangan di pasar Indonesia.

Baca Juga: Lima Pemain Manchester United Ini Dikabarkan akan Segera Hengkang

Desain stylish Realme GT Neo 3T pada bagian cover belakang layaknya motif finish line sirkuit mobil balap dengan balutan warna orange sebagai identitas brand, memberikan kesan performa yang bersaing.

Realme GT Neo 3T memiliki nilai jual pada segi baterainya yang berkapasitas besar 5000 mAh dengan dukungan teknologi pengecasan daya cepat SuperDart Charge 80 Watt.

Daya tarik Realme GT Neo 3T juga terletak pada desain kameranya yang disertai dengan 3 buah kamera dalam sebuah modul berbentuk persegi panjang.

Baca Juga: Ridwan Kamil Jadi Amirul Hajj, Pimpin 17.000 Jemaah Haji Jabar

Ketiga kamera yang disematkan pada Realme GT Neo 3T tersebut terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra wide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Halaman:

Editor: Dzimar Hariz Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x