Realme 10 Pro Plus 5G Gagal Bersaing Karena Harganya yang Over Price? Cek Ulasannya Yuk!

- 26 Januari 2023, 16:38 WIB
Ilustrasi Realme 10 Pro Plus 5G dianggap akan gagal bersaing di pasar smartphone Indonesia/ Tangkapan layar video Youtube GadgetIn
Ilustrasi Realme 10 Pro Plus 5G dianggap akan gagal bersaing di pasar smartphone Indonesia/ Tangkapan layar video Youtube GadgetIn /GadgetIn

MATA BANDUNG - Pada awal bulan Januari 2023, Realme secara resmi telah merilis produk terbarunya yaitu Realme 10 Pro 5G dan 10 Pro Plus 5G yang menjadi tantangan awal tahun ditengah pasar smartphone Indonesia.

Namun beberapa beranggapan saat pertama rilis di Indonesia, diperkirakan varian Realme terbaru khsusunya Realme 10 Pro Plus 5G dinilai akan sulit bersaing di pasar Indonesia.

Bukan tanpa alasan, Realme 10 Pro Plus 5G dianggap akan sulit bersaing dikarenakan harganya yang dianggap kemahalan atau over price.

Baca Juga: Pemerintah Rencanakan Vaksin Berbayar

Baca Juga: Mikrobus 'Geser' Angkot di Kota Bandung Mulai 2024

Tapi sayangnya anggapan miring tersebut terpatahkan oleh fakta dilapangan yang bisa dikatakan varian Realme 10 Pro dan 10 Pro Plus 5G mampu mencuri perhatian pecinta gadget Tanah Air.

Pihak Realme sendiri yang memberikan pernyataan dan mengklaim bahwa kedua jagoan yang akan bersaing di pasar smartphone Indonesia mendapatkan respon dan antusiasme yang positif.

Fakta yang menguatkannya bahwa Realme 10 Pro Plus 5G berhasil mendapatkan predikat penjualan terlaris di Shopee.

Hal tersebut mengacu pada jumlah unit terjual dan GMV dari rentang harga pada 11 Januari 2023 hanya berselang 1 hari setelah peluncuran.

Halaman:

Editor: Havid Gurbada


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x