Cari HP Gaming 3 Jutaan yang Recomended? Berikut Daftar Smartphone yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan PART 1

- 27 Januari 2023, 21:42 WIB
Ilustrasi Rekomendai HP gaming 3 jutaan yang dapat dijadikan pilihan smartphone untuk pengalaman bermain game yang memuaskan
Ilustrasi Rekomendai HP gaming 3 jutaan yang dapat dijadikan pilihan smartphone untuk pengalaman bermain game yang memuaskan /mi.co.id

MATA BANDUNG - Memilih smartphone yang mumpuni untuk bermain game mobile tentunya akan sedikit membingungkan menilai banyaknya pilihan yang tersedia belum lagi dengan budget yang pas-pasan.

Smartphone yang mampu menjalankan game dengan smooth tanpa lag biasanya dibanderol dengan harga yang lumayan mahal karena segala segmen yang ditawarkan sangat mendukung dengan spesifikasi yang tinggi.

Namun jika kamu mencari HP gaming dengan budget Rp 3 jutaan tentu akan dengan hati-hati menentukan pilihan agar tidak menyesal nantinya.

Baca Juga: Keren, Lagu Terbaru Wali Band Pakai Bahasa Sunda

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo, Jangan Abaikan Mereka yang Telah Lama Secara Suka Rela Mendukungmu

Berikut ini daftar HP gaming 3 jutaan yang dapat kamu bandingkan sebelum menentukan pilihan.

  • Redmi Note 11 Pro 5G

Vendor smartphone yang terkenal dengan spesifikasinya yang menggiurkan dengan harga yang relatif terjangkau Xiomi kerap membuat pesaingnya ketar ketir.

Redmi Note 11 Pro 5G menawarkan performa yang baik dari chipset Snapdragon 695 dengan fabrikasi 6 nm ini memiliki kecepatan hingga 2,2 GHz.

Segmen layar yang ditawarkanpun cukup menggiurkan, panle Super AMOLED berukuran 6,67 inci beresolusi Full HD Plus 1200 nit yang didukung refresh rate 120 Hz sudah pasti akan memberikan pengalaman visual yang memuaskan.

Halaman:

Editor: Havid Gurbada


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x