Kaesang dan Raffi Ahmad Diminta Serius Mengurus Klub Sepak Bola Oleh Ketua PSSI Mochamad Iriawan

- 4 Mei 2021, 02:10 WIB
Rans Cilegon FC mencari suporter wanita dengan nama Rans Angle
Rans Cilegon FC mencari suporter wanita dengan nama Rans Angle /Instagram @ranscilegonfc.official/

MATA BANDUNG - RANS Cilegon FC yang diakuisisi oleh Raffi Ahmad silahturahmi ke Kantor PSSI pada Senin malam 3 Mei 2021.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan,mengingatkan Raffi Ahmad artis sekaligus presenter televisi dan juga Putra Presiden Jokowi, Kaesang yang mempunyai jadwal padat untuk serius menangani klub sepak bola yang resmi diakuisisi keduanya pada akhir Maret itu.

Baca Juga: Rombak Susunan Pengurus, PT Perusahaan Gas Negara TBK Optimalkan Subholding Gas Nasional Hingga 96 Persen.

Menurut Iriawan, dengan kehadiran Persis Solo dan RANS Cilegon FC, mereka akan membawa angin segar dan juga meramaikan pertandingan yang ada di Liga 2.

"Saya minta, Anda berdua, begitu nyemplung di sepakbola itu harus konsentrasi ya, banyak tersita nanti waktunya di sepakbola," ujar Iriawan.

"Saya yakin sepakbola makin maju karena orang-orang yang profesional di bidangnya, tapi tentu didampingi oleh orang yang ahli di bidangnya, pelatih dan manajer," tambah Iriawan.

Baca Juga: Menteri Tjahjo Kumolo Tegas Melarang ASN Mudik, Masyarakat Diminta Melaporkan Jika Ada ASN Mudik!!!

Raffi, mengatakan fokusnya saat ini adalah untuk membangun tim yang dengan perpaduan pemain senior, termasuk Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales bersama bibit muda yang ada di Rans Cilegon FC, dengan melakukan seleksi tertutup dengan mengundang hampir 100 pemain dari seluruh Indonesia.

"Kami terbangkan supaya mendapatkan bibit muda, di sini kami ingin serius. Kami ingin memberikan kontribusi terutama Liga 2, semakin populer, Liga 3 pun populer, tentunya industri sepakbola kita bisa lebih maju," ujar Raffi.

Baca Juga: Hoax Ibadah Haji Bermunculan, Wamenag Meminta Jemaah Haji Jangan Percaya dan Bersabar.

Halaman:

Editor: Ilhamdi T

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X