Dua Gol Riyad Mahrez Mengantarkan Manchester City Ke Final Liga Champions

- 5 Mei 2021, 05:50 WIB
Riyad Mahrez mencetak gol pertama ke gawang PSG.
Riyad Mahrez mencetak gol pertama ke gawang PSG. /REUTERS/PHIL NOBLE/REUTERS

MATA BANDUNG - Manchester City mengukir sejarah baru dengan menembus babak Final Liga Champions. Dua gol yang dicetak Riyad Mahrez mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 2-0 dan memastikan Manchester City melaju ke babak Final Liga Champions.

Manchester City Lolos dengan agregat 4-1, dan akan menghadapi pemenang antara Chelsea atau Real Madrid.

PSG bermain tanpa striker andalan mereka Kylian Mbappe. Walaupun namanya ada di daftar pemain cadangan tapi Mbappe belum cukup bugar untuk bertanding.

Baca Juga: Jose Mourinho Akan Menjadi Manager Baru AS Roma

Bermain di Etihad Stadium kandang Manchester City kedua tim langsung bermain menyerang. Bahkan PSG menekan pertahanan Manchester City di awal pertandingan.

Riyad Mahrez membuka gol pertama pada menit ke 11 memanfaatkan bola liar hasil sepakan Kevin De Bruyne. Bola datar yang dilesatkan Riyad Mahrez gagal diantisipasi penjaga gawang PSG Keylor Navas dan berhasil menggetarkan gawang PSG.

Neymar dkk. harus mengakui keunggulan PSG 1-0 di babak pertama setelah tidak ada peluang yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Baca Juga: Bill Gates dan Melinda Memutuskan Bercerai Setelah 27 Tahun Bersama.

Dibabak kedua Riyad Mahrez kembali mencetak gol kemenangan setelah umpan datar dari Phil Foden berhasil dikonversikan menjadi gol kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha A.M


Tags

Terkini

X