Carlo Ancelotti Enggan Tanggapi Presiden Macron yang Minta Kylian Mbappe Bela Prancis di Olimpiade Paris 2024

- 15 Mei 2024, 23:15 WIB
Ilustrasi: Respon Carlo Ancelotti Soal Kylian Mbappe Gabung Real Madrid Bikin Gigit Jari (9/5/2024).
Ilustrasi: Respon Carlo Ancelotti Soal Kylian Mbappe Gabung Real Madrid Bikin Gigit Jari (9/5/2024). /Instagram.com/@mrancelotti

MATA BANDUNG - Presiden Perancis Emmanuel Macron telah minta pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti untuk memberikan izin pada Kylian Mbappe membela Timnas Perancis pada Olimpiade Paris 2024. Namun, Ancelotti enggan membalas komentar dari Emmanuel Macron.

"Saya tidak bisa mengomentari apa yang dikatakan Presiden Perancis. Saya tidak punya hak untuk mengomentarinya," kata Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Minggu (12/5).

Mbappe yang telah memutuskan hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas mendatang gencar dirumorkan akan segera berseragam Real Madrid.

Baca Juga: Tak Khawatir Mbappe Pergi, PSG Telah Kontak Pemain Ini

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe Foto: kylianmbappe

Presiden Perancis Emmanuel Macron meminta Real Madrid yang dirumorkan telah menyegel tanda tangan Mbappe untuk melepaskan kapten timnas Perancis tersebut agar bergabung dengan skuad asuhan Thierry Henry pada gelaran Olimpiade Paris 2024.

Terkait dengan saga transfer Mbappe, pelatih berjuluk Don Carlo tersebut tak merisaukan proses negosiasi yang terjadi antara kedua belah pihak dan dirinya ingin fokus untuk membawa El Real memenangi sejumlah pertandingan yang tersisa di musim ini.

"Ini (transfer Mbappe) bukan masalah yang saya khawatirkan saat ini karena kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan dan kami bersemangat untuk merayakan (gelar juara) dengan para penggemar kami besok. Kemudian kami punya lebih banyak pertandingan yang akan datang. Sampai pada final Liga Champions pada 1 Juni, kami tahu persis apa yang harus kami fokuskan," ujar pelatih asal Italia tersebut.

Mbappe telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan menghadapi Toulouse di Liga Perancis akan menjadi pertandingan terakhirnya berseragam Le Parisiens. Pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan pencetak gol terbanyak PSG dengan torehan 255 gol, termasuk catatan total 43 gol di sepanjang musim ini.***

Editor: Arief TE

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah