Spesifikasi dan Harga Mengintip Realme 9 Pro Plus Ancaman Smartphone Flagship, Simak Faktanya

- 10 Februari 2022, 11:45 WIB
Spesifikasi dan Harga Mengintip Realme 9 Pro Plus Ancaman Smartphone Flagship,
Spesifikasi dan Harga Mengintip Realme 9 Pro Plus Ancaman Smartphone Flagship, /Tangkap layar/

MATA BANDUNG - Brand smartphone Realme akan meluncurkan series flagship teranyar di quartal pertama 2022 yaitu Realme 9 Pro Plus ke pasar mid-high Indonesia.

Kedatangan Realme 9 Pro Plus menarik perhatian pecinta gadget Indonesia, pasalnya tipe tersebut memiliki spesifikasi yang tergolong mampu bersaing dengan smartphone flagship dari brand ternama.

Brand smartphone asal Tiongkok tersebut juga mengklaim bahwa hasil jepretan Realme 9 Pro Plus akan sebagus dengan kualitas kamera smartphone flagship kelas atas seperti Google Pixel 6, Xiaomi 12 dan Samsung Galaxy S21 Ultra.

Baca Juga: Harapan Teja Paku Alam saat Persib Melawan PSS Sleman di Pekan ke-24 Liga 1

Baca Juga: Bocoran Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Level 126, 127, 128, 129, 130, Bisa Dapat Voucher Belanja

Dikutip dari laman resminya Realme 9 Pro Plus diketahui memiliki sensor kamera Sony IMX766 yang sudah mendukung Optical Image Stabilization (OIS).

Sensor lensa yang digunakan Realme 9 Pro Plus tersebut juga yang membuat Oppo Find X3 Pro menjadi smartphone dengan kualitas kamera yang paling mengesankan di tahun 2021.

Realme 9 Pro Plus diketahui telah ditenagai chipset dimensity 920 5G dengan fabrikasi 6nm yang terdiri dari empat inti Cortex-A78 dengan clockspeed 2,5 Ghz dan empat inti Cortex-A55 dengan kecepatan 2.0 Ghz.

CPU tersebut didukung dengan pengolah grafis GPU Mali-G68 yang diklaim sama kuatnya dengan Mali-G78 yang digunakan pada keluarga Samsung Galaxy S21 series, namun lebih hemat daya.

Halaman:

Editor: Ipan Sopian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x