Intip Bisnis Sampingan Pemain Persib Bandung, Marc Klok

- 5 Maret 2022, 08:28 WIB
Intip Bisnis Sampingan Pemain Persib Bandung, Marc Klok
Intip Bisnis Sampingan Pemain Persib Bandung, Marc Klok /Instagram @markklok/



MATA BANDUNG- Marc Anthony Klok atau akrab disapa Marc Klok adalah pemain sepak bola Indonesia kelahiran Belanda yang bermain sebagai gelandang untuk Persib Bandung di Liga 1 musim 2021/2022 saat ini.

Sebelum membela Persib Bandung, Marc Klok memulai karirnya di Indonesia dengan membela PSM Makassar di awal tahun 2017.

Menurut catatan transfermarkt.co.id, Marc Klok bergabung dengan tim Persib Bandung pada Juni 2021 dan di tahun sebelumnya Marc Klok sudah menjadi pemain naturalisasi Indonesia.

Baca Juga: Berikut Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini

Baca Juga: Spesifikasi Realme 9 Pro+, Diklaim Sebagai Smartphone Midrange Rasa Flagship


Selain mahir bermain sepak bola, Marc Klok memiliki jiwa wirausaha yang besar, ternyata Marc Klok memiliki 4 minat dalam mengembangkan jiwa wirausahanya tersebut.

Keempat minat terbesar Marc Klok diantaranya adalah media digital, real estate, peningkatan kinerja, dan mode.

Pada tahun 2016, Marc Klok memulai Performance Brand-nya sendiri, dimana Marc Klok ingin membantu atlet lain mendapatkan peralatan pemulihan terbaik dan membantu mereka untuk tetap berada di puncak permainan mereka.

Marc Klok bekerja sama dengan Fabian Sporkslede menciptakan Amplify Sports, jika kalian belum tahu, Fabian Sporkslede adalah pemain asal Belanda yang saat ini bermain untuk Ajax pada UEFA League.

Baca Juga: Jadwal Bioskop The Batman Bandung Lengkap Dengan Harga dan Lokasi Bioskop Sabtu, 5 Maret 2022

Brand milik Marc Klok dan rekannya itu sekarang memainkan peran penting dalam pemulihan atlet kelas atas seperti Matthijs de ligt, Philippe Coutinho dan Christian Eriksen. Brand Amplify Sports miliknya juga menjadi mitra resmi Ajax, PSV, Redbull, dan Technogym.

Di Indonesia, Marc Klok memulai MK Label untuk menyoroti area abu-abu antara olahraga dan gaya hidup. Untuk mengekspresikan perjalanannya, semangat dan energi positifnya.

Marc Klok berharap bisa menjadi penyemangat bagi orang lain untuk mewujudkan mimpinya. Saat ini MK label terbatas pada fashion, tetapi menurut laman resminya MK Label akan segera menawarkan produk nutrisi sehat.

Dengan produknya nanti Marc Klok bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang dampak diet untuk mencapai kehebatan, ketekunan dan visualisasi di dalam dan di luar lapangan adalah kunci bagi Marc untuk mewujudkan target dan impian besarnya.

Ternyata Marc Klok menjual fashion sports dengan harga yang cukup terjangkau, dimulai dengan harga 50.000 untuk sebuah buku motivasi dari Marc Klok dengan judul “Bentuk Hidupku”.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Bandung Sabtu, 5 Maret 2022 Lengkap Dengan Lokasi dan Persyaratannya

Sampai dengan sepatu dengan harga mulai dari 700.000-an, sungguh menyenangkan bagi Marc Klok bisa mengembangkan jiwa bisnisnya sekaligus dengan apa yang dia gemari. ***

Editor: Ipan Sopian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x