1.130 Penduduk Larangan Utara Tangerang Lakukan Pencoblosan Suara Susulan Karena Banjir Saat 14 Februari 2024

- 18 Februari 2024, 23:37 WIB
Warga di TPS 5 kelurahan larangan mengikuti kegiatan pemungutan suara susulan,Minggu. KPU kota Tangerang menyebutkan ada empat TPS yang melaksanakan pemungutan suara susulan hari ini. ANTARA/irfan
Warga di TPS 5 kelurahan larangan mengikuti kegiatan pemungutan suara susulan,Minggu. KPU kota Tangerang menyebutkan ada empat TPS yang melaksanakan pemungutan suara susulan hari ini. ANTARA/irfan /Dok. Antara/

MATA BANDUNG - Sebanyak 1.130 warga kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang Banten melakukan pencoblosan suara susulan pada Pemilu 2024, Minggu, 18 Febriari 2024. Dalam pemantauan ke lapangan menunjukkan bahwa warga telah datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sejak pagi pukul 07.00 WIB. Adapun wilayah yang melakukan pencoblosan susulan ada di empat TPS di kelurahan Larangan utara adalah TPS 01, TPS 02, TPS 05, dan TPS 06.

Sebagai informasi, pencoblosan suara susulan pada hari ini dihentikan karena banjir pada 14 Februari 2024.

Menurut Gondes Suwarna, ketua KPPS TPS 6 di Tangerang, ada sebanyak 287 DPT yang tercatat bisa memberikan hak suara pada pencoblosan suara susulan hari ini.

Baca Juga: Bawaslu Belum Menentukan Kapan Pemungutan Suara Susulan di Sejumlah TPS

"Datanya masih sama dengan sebelumnya tak ada yang berubah. Hanya waktu pelaksanaan saja," kata dia

Ia juga mengaku meski pencoblosan suara susulan dilaksanakan hari ini tapiantusiasme warga tetap tinggi karena kegiatan ini disepakati bersama dan telah diumumkan sebelumnya.

"Alhamdulillah masih tinggi karena sudah disampaikan sebelumnya," katanya

Warga TPS 01 Suwarno mengatakan bahwa kegiatan hari ini telah diumumkan sebelumnya oleh panitia karena banjir sebelumnya.

"Iya hari ini mencoblos karena kemarin ditunda karena banjir," kata dia.***

Editor: Mia Nurmiarani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah