Klub Sepak Bola Profesional Borneo FC Lakukan Promosi Gratis Untuk UMKM di Kota Samarinda Saat PPKM Darurat

- 9 Juli 2021, 08:30 WIB
Borneo FC lakukan prmosi gratis untuk umkm di kota samarinda saat kebijakan ppkm darurat diterapkan
Borneo FC lakukan prmosi gratis untuk umkm di kota samarinda saat kebijakan ppkm darurat diterapkan /

 

MATA BANDUNG - Dalam kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat banyak pelaku usaha yang kesulitan untuk memasarkan produk mereka terutama pelaku usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Melihat hal ini klub sepak bola profesional Borneo FC berupaya membantu pelaku usaha UMKM untuk melakukan promosi dalam memasarkan produk para pelaku UMKM ditengah kebijakan PPKM Darurat Covid -19 di Kota Samarinda.

Baca Juga: Terkait Tindak Pidana Korupsi Anak Perusahaan PT Askrindo, MA dan NR Dipanggil Untuk Memberikan Kesaksian

Dengan memberikan ruang untuk pelaku UMKM di Kota Samarinda untuk menyebarluaskan produk dagangannya melalui platform media sosial Instagram Klub sepak bola Borneo FC (@borneofc.id) secara gratis.

“Kami akan melakukan program ini sampai kebijakan PPKM Darurat Covid -19 di Kota Samarinda selesai,” tutur Brilian Sanjaya Media Officer Borneo FC.

Brilian Sanjaya berharap langkah sederhana ini dapat sedikit membantu para pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid -19 yang saat ini sedang meningkat dan diterapkannya PPKM Darurat Covid -19 di Kota Samarinda.

“Kami berharap program ini dapat membantu para pelaku UMKM dalam mempromosikan unit usahanya ketika PPKM Darurat Covid -19 berlangsung, dengan cara reposting produk yang telah mereka kirimkan ke akun kami @borneofc.id,” tutur Brilian Sanjaya.

Baca Juga: Berikut Jadwal Layanan Sim Keliling di Kota Bandung Saat PPKM Darurat 9 Juli 2021

Menurut Brilian Sanjaya program promosi gratis ini diharapkan bisa membantu jualan para pelaku UMKM untuk mengembangkan omset penjualan mereka ditengah penerepan kebijakan PPKM Darurat Covid -19 saat ini.

Halaman:

Editor: Ilhamdi T

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah