OPPO Reno6 Series 5G Resmi Rilis di Indonesia! Dan Akan Mengadakan Kompetisi yang Menarik loohh

- 20 Agustus 2021, 10:55 WIB
OPPO Reno 6 Series 5G Resmi Rilis di Indonesia! Dan Akan Mengadakan Kompetisi yang Menarik loohh
OPPO Reno 6 Series 5G Resmi Rilis di Indonesia! Dan Akan Mengadakan Kompetisi yang Menarik loohh /Twitter Oppo Indonesia

MATA BANDUNG - OPPO Indonesia telah meluncurkan OPPO Reno6 Series 5G yakni OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno 6 Pro 5G yang dikembangkan dengan desain stylish, trendy, dan dilengkapi teknologi canggih.

OPPO Reno6 Series 5G ingin merangkul anak muda melalui fotografi, dengan mengadakan kompetisi foto OPPO Renovators yang mengangkat tema Forgotten Emotion, esports dengan kolaborasi bersama Bigetron, dan musik dengan OPPO Reno6 Pro Fest yang akan dimeriahkan oleh Dere, Diskoria, Rendy Pandugo, serta Yura Yunita.

OPPO Reno6 Pro Fest akan ditayangkan melalui Youtube OPPO Indonesia, pada 19 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB. Acara ini dibintangi oleh sejumlah artis ternama di tanah air seperti Arifin Putra, Daniel Mananta, Marcell Siahaan, Nikita Willy, Tara Basro dan penampilan khusus dari Dere, Diskoria, Rendy Pandugo, serta Yura Yunita yang akan di selenggarakan secara Live Streaming.

Baca Juga: Slamat Tinggal PINJOL Ilegal !!! Kominfo Putuskan Akses Dengan Pinjol Ilegal

Baca Juga: VIRAL !!! Lirik Lagu Singel Terbaru Kangen Band Sesaknya Dada

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, mengungkapkan, OPPO mempersembahkan OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G karena percaya bahwa 5G telah menjadi tren teknologi yang absolut.

OPPO Reno6 Series 5G mempersembahkan pengalaman video format portrait tingkat tinggi layaknya profesional dengan fitur-fitur terdepan di industri smartphone seperti Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video yang memungkinkan pengguna dapat merekam beragam emosi manusia di momen-momen berharga.

OPPO Reno6 Series 5G juga menawarkan performa mumpuni dengan pilihan chipset MediaTek Dimensity 900 dan Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G yang akan memberi kenyamanan baik untuk aktivitas profesional maupun gaming di sela-sela waktu luang.

OPPO pun menggandeng salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia saat ini, Bigetron Esports.

Halaman:

Editor: Mia Dasmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x