Spesifikasi All New Xenia dan Harganya

- 16 November 2021, 10:09 WIB
All new Xenia
All new Xenia /Tim mata Bandung/

MATA BANDUNG - Astra Daihatsu kembali memeriahkan pasar mobil keluarga bergaya sporty dengan mengeluarkan All New Xenia beberapa waktu lalu.

Dengan kapasitas penumpang 7 orang tentu mobil ini sangat cocok untuk keluarga karena bisa menampung banyak penumpang.

Sebagai kendaraan Low MPV berkapasitas 7 penumpang, All New Xenia hadir dengan 2 pilihan mesin 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE Dual VVT-i, serta transmisi CVT, membuat All New Xenia memiliki performa bertenaga, responsif, akselerasi yang halus, dan efisiensi bahan bakar lebih baik.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Harga Tiket Film Eternals di Bioskop Bandung Selasa 16 November 2021

Baca Juga: Kajian AKRONIM : BENCANA

Regional Area Sales Operations Daihatsu Jawa Barat, David Gunawan menyebutkan, dengan adanya produk baru ini pihaknya memiliki target penjualan diatas 200 unit perbulan nya.

"Untuk target pasar di Jawa Barat kita masih mengacu pada nasional sekitar 2.500 unit, nantinya Jabar berkontribusi di angka 8 persen," ujarnya.

Mobil ini juga dilengkapi fitur keamanan spesial tertinggi dan pertama di kelasnya, yaitu Daihatsu A.S.A (Advances Safety Assist).

Tak hanya itu, All New Xenia juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan lainnya, seperti ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), HSA (Hill Start Assist), VSC (Vehicle Stability Control), ESS (Emergency Stop Signal), dan Dual Airbag.

Halaman:

Editor: Ipan Sopian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah