Pre order Sekarang! Samsung Galaxy Tab A8 Resmi Dipasarkan, Raih Bonus Senilai Hingga Rp968 Ribu

- 24 Januari 2022, 10:26 WIB
Samsung Galaxy Tab A8
Samsung Galaxy Tab A8 /Tangkap layar YouTube/

MATA BANDUNG – Samsung Electronics Indonesia telah resmi merilis tipe tablet teranyar dari keluarga Galaxy Tab A8 yang akan memasuki pasar mid range yaitu Samsung Galaxy Tab A8.

Dengan harga yang relatif terjangkau Galaxy Tab A8 mampu menawarkan pengalaman multitasking, hiburan, hingga produktifitas yang maksimal bagi pengguna.

Galaxy Tab A8 mempercayakan chipset Unisoc T618 yang diklam memiliki performa 10% lebih baik pada CPU maupun GPU dibandingkan pendahulunya.

Baca Juga: Mengapa Semut Dapat Mendeteksi Keberadaan Gula? Cek Fakta Penyebabnya

Baca Juga: 7 Khasiat Daun Salam, Direbus dan Diminum Setiap Hari bisa Atasi Berbagai Penyakit

Performa Galaxy Tab A8 juga didukung dengan memory internal 128GB dengan slot memory yang mampu menampung memory eksternal sebesar 1TB.

Annisa Maulina selaku Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa Samsung Galaxy Tab A8 dirancang untuk konsumen yang menginginkan tablet dengan ketahanan yang mumpuni.

Galaxy Tab A8 bertujuan agar konsumen dapat menikmati hiburan entertainment di rumah bersama keluarga juga untuk membantu kegiatan belajar mengajar maupun kegiatan meeting zoom.

Quad speaker surround around dari teknologi Dolby Atmos yang dipasang di bagian sudut atas dan bawah pada Samsung Galaxy Tab A8 mampu memberikan pengalaman audio yang memuaskan saat menonton film favorit.

Halaman:

Editor: Ipan Sopian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x