Gerai McDonald di Segel Sementara, Begini Kelangsungan Menu BTS Meal

- 11 Juni 2021, 07:10 WIB
Ilustrasi menu BTS Meal yang membuat beberapa gerai McDonald's ditutup karena mengundang kerumunan.
Ilustrasi menu BTS Meal yang membuat beberapa gerai McDonald's ditutup karena mengundang kerumunan. /Pixabay.com/OpenClipart-Vectors

MATA BANDUNG - Menu BTS Meal menjadi menu yang paling dicari saat ini baik di aplikasi maupun langsung datang ke gerai McDonald.

Ditengah gempuran pemesan yang di perkirakan para penggemar BTS ini, membuat sejumlah gerai McDonald harus di tutup karena menimbulkan kerumunan pengendara Ojek onlen yang ngantri menu BTS Meal.

Namun kini tampaknya ARMY tak perlu lagi khawatir, pasalnya pihak McDonald telah menegaskan bahwa kerja sama antara brand makanannya dengan BTS akan berlangsung selama beberapa waktu ke depan. Sehingga  BTS Meal tidak akan dihapus dari menu.

Baca Juga: Film The Last Melody, Tampilan Alur Cerita Yang Unik

Associate Director of Communication McDonald's Indonesia Sutji Lantyka mengatakan, BTS Meal akan tetap disediakan pihak McDonald's Indonesia selama satu bulan.

Sehingga, Sutji Lantyka mengimbau agar ARMY tak perlu tergesa-gesa untuk memesan produk tersebut.

“Kami pun ingin menginformasikan kembali bahwa BTS Meal bukan hanya tersedia hari ini saja (Rabu 9 Juni 2021), melainkan selama sebulan ke depan, sehingga kepada seluruh pelanggan (penggemar BTS) tidak perlu tergesa dan khawatir akan kehabisan produk ini,” kata Sutji sebagaimana dikutip dari Antara.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Lawan Persikabo 1973, Persib Tak Terkalahkan

Dalam kesempatan yang sama, mewakili pihak McDonald's Indonesia, ia mengucapkan terima kasih atas antusiasme ARMY untuk produk BTS Meal ini.

Halaman:

Editor: Mia Dasmawati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x