Cerita VAIA Masuk Industri Fesyen, Berkembang karena Sokongan Shopee

- 28 Februari 2024, 06:00 WIB
Jenama VAIA hadir di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale.
Jenama VAIA hadir di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale. /Dok. VAIA/

 

MATA BANDUNG - Sepatu merupakan lapik yang dapat menunjang penampilan yang berfungsi penting bagi kaki. Lalu, apakah saat berbelanja sepatu mesti memilih antara fungsi atau estetika yang bisa meningkatkan gaya fesyennya?

 

VAIA, brand lokal milik Affania Fariza Balqis yang telah didirikan sejak 2017, menjadi jawaban bagi banyak masyarakat Indonesia untuk mendapatkan sepatu dengan desain elegan, kualitas unggul serta nyaman saat digunakan. Dalam rangkaian kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale yang akan berlangsung hingga 3 Maret nanti, VAIA berbagi kisah perjalanannya dalam memasuki industri fashion lokal dan bagaimana peran Shopee mendorong VAIA untuk terus berkembang dengan berbagai program dan fitur yang menguntungkan bagi seluruh pengguna, baik penjual maupun pembeli.

 

Langkah Awal Perjalanan VAIA: ‘Keinginan Mengubah Situasi’

 

Jenama VAIA hadir di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale.
Jenama VAIA hadir di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale.

Menjadi seorang ibu dan wanita karier, Affania memiliki keinginan untuk dapat tetap menjaga penampilan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Tidak pernah terpikirkan olehnya, berangkat dari kesulitan yang kerap ia temui saat mencari sepasang sepatu ternyata mendorong lahirnya ide bisnis untuk ia mulai berkarya.

 

Halaman:

Editor: Mia Nurmiarani


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x