Keren Parah!! Oppo Rilis hp edisi spesial detective conan

- 24 Agustus 2021, 16:35 WIB
Keren Parah!! Oppo Rilis hp edisi spesial detective conan
Keren Parah!! Oppo Rilis hp edisi spesial detective conan /Youtube/Gadgetin

MATA BANDUNG - Oppo kembali merilis handphone edisi khusus. Kali ini smartphone teranyar mereka yakni Oppo Reno6 Pro+ hadir dalam edisi khusus anime legendaris detective conan.

Jika berbicara hp spesial edition tentu yang paling di soroti adalah aksesoris bawaan yg di sertakan provider dengan hp tersebut. Dalam vidio yang di unggah david gadgetin ada banyak aksesoris bawaan yang terlihat sangat unik

Di Mulai dari tampilan Box hp yang desainya terinspirasi dari kantor detektif kogoro mouri. Tampilan Box hp berbentuk kantor dengan kombinasi warna kuning di bagian depan dan putih untuk sisi dan belakang box terlihat sangat unik dan memberikan kesan 3D.

Baca Juga: Chapter 'World of Warcraft', Game yang Menjadi Salah Satu Game Populer di Dunia

Baca Juga: Hasil drawing group & 20 tim PUBG Mobile bakal bertanding di PMPL ID S4

Di bagian depan Box terlihat sangat detail sesuai dengan gambar kantornya yg ada di anime. yg mana terdapat 3 lantai utama, lantai 1 sebagaimana kita ketahui adalah caffe tempat nongkrongnya conan dengan kogoro saat mereka sedang santai. Lalu di lantai 2 adalah kantor dan kita bisa lihat ada tulisan dalam bahasa mandarin yang di translatekan artinya "Kantornya detektif kogoro mouri". Dan di lantai 3 terdapat jendela atap dan balkon yang terlihat persis mirip dengan gambar di anime nya.

Saat pertama kali kita membuka Box di bagian belakang tutup box terdapat tulisan Detective Conan dan ada lambang bidikan yang biasa conan pakai untuk membius si kogoro,lalu cover buku petunjuk penggunaan yang berwarna biru dan terdapat logo dasi merah yang biasa conan pakai.

Tak sampai di situ, kita juga di beri casing bawaan berwarna merah dengan garis putih di bagian bawah casing bertuliskan Meitantei conan dalam bahasa mandarin. Dan di bagian dalam casing terdapat motif bata2 yg inspirasinya di ambil dari opening dari filmnya.

Baca Juga: Berikut Cara Bermain Pico Park Go dan Aturan Memainkannya!

Halaman:

Editor: Mia Dasmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah