ASUS ROG Berkolaborasi Dengan Nike Air Jordan Limited Edition dan Mengadakan Promo di Hari Kemenangan loh

- 25 Agustus 2021, 13:50 WIB
ASUS ROG Berkolaborasi Dengan Nike Air Jordan Limited Edition dan Mengadakan Promo di Hari Kemenangan loh
ASUS ROG Berkolaborasi Dengan Nike Air Jordan Limited Edition dan Mengadakan Promo di Hari Kemenangan loh /https://rog.asus.com//

MATA BANDUNG - ASUS mengadakan terobosan teranyar dengan cara kolaborasi yang dilakukan khusus untuk ASUS ROG Phone 5 bersama dengan artis Indonesia, Nevertoolavish.

Kolaborasi ini tertuang secara apik dalam koleksi Nike Air Jordan monokrom hitam-putih limited edition yang ditampilkan pada peluncuran ROG Phone 5 dan mendapat sambutan yang sangat meriah.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, mengatakan, kehadiran ROG Phone 5 memang sudah banyak ditunggu para pecinta game di tanah air.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Agustus 2021: Sagitarius Mungkin Kamu Perlu Pertimbangkan Sesuatu Dengan Sangat Cermat

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Agustus 2021: Scorpio Kamu Perlu Menyibukan Diri Hari Ini

ASUS tidak hanya terus berinovasi melalui kecanggihan teknologi, yang sudah di hadirkan ke dalam perangkat ponsel, namun juga pengalaman lain termasuk dalam tampilan gaya para gamers yang di masa kini semakin trendy.

Untuk merespon antusiasme para gamers dengan koleksi #ROGTOOLAVISH, Jimmy akan kembali menggelar giveaway yang akan di tujukan bagi para pengguna smartphone ROG.

ROG Phone 5 sudah dirilis sejak Mei 2021 dan masih menjadi smartphone juara bagi para gamers dunia.

Beragam inovasi dilahirkan ke dalam ROG Phone 5 yang tersedia dalam varian RAM 8GB dan ROM 128 GB, juga RAM 12 GB dan ROM 256 GB.

Halaman:

Editor: Mia Dasmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x