Cuma Modal INDOMIE, Intip Peluang Usaha Kuliner Paling Menguntungkan dan Belum Banyak Pesaingnya, Wajib Dicoba

- 1 September 2021, 18:50 WIB
Cuma Modal INDOMIE, Intip Peluang Usaha Kuliner Paling Menguntungkan dan Belum Banyak Pesaingnya. Wajib Dicoba!!
Cuma Modal INDOMIE, Intip Peluang Usaha Kuliner Paling Menguntungkan dan Belum Banyak Pesaingnya. Wajib Dicoba!! /Instagram/@indomie

MATA BANDUNG- Terus dilanjutkannya PPKM oleh pemerintah, secara tidak langsung masyarakat dituntut untuk mencari peluang usaha baru yang bisa dilakukan dirumah agar bisa bertahan di masa pandemi.

Namun bukan itu permasalahan utamanya, Keterbatasan modal dan tingginya persaingan mempersempit peluang bagi masyarakat yang ingin segera mendaapatkan keuntungan saat pertama kali membuka usahanya.

Tapi jangan khawatir, Jika saat ini kamu masih mencari peluang usaha rumahan di masa pandemi yang menjanjikan, menguntungkan, minim pesaing, modalnya kecil, dan bisa di onlinekan di tahun 2021 cuma Mata Bandung yang punya solusinya, Berikut ulasan lengkapnya.

Baca Juga: 5 Penyebab Peserta Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 19

Baca Juga: Cara Mencairkan Insentif Kartu Prakerja Gelombang 19 lewat OVO

Perlu diketahui, Jika saat ini kamu masih mencari peluang usaha yang bagus untuk dijalankan tim Mata Bandung menyarankan untuk membuka usaha dibidang kuliner, Kenapa ? Mari kita brainstorming terlebih dahulu.

Di masa pandemi seperti sekarang, ada 3 jenis bidang usaha yang bisnisnya masih tetap berjalan dan tidak terganggu. Pertama, dibidang retail (warungan,grosir dll) kedua, dibidang kesehatan (apotek,rumah sakit,penjual obat dll) ketiga dibidang kuliner (makanan cepat saji,minuman, dll).

Dari ke 3 bidang usaha ini, yang paling memungkinkan bagi masyarakat yang ingin memulai bisnisnya dengan modal yang minim tentu saja bidang kuliner. Selain karena setiap orang butuh makan setiap harinya, bidang kuliner merupakan bisnis yang tidak akan ada matinya,bisa dilakukan dirumah dengan modal yang kecil.

Baca Juga: Asosiasi Kades Kabupaten Indramayu Pertanyakan Banprov Dana Desa

Halaman:

Editor: Mia Dasmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x