Spesifikasi dan Harga Vivo Y75 5G, Resmi Rilis Dengan Tema All Fun in One

- 8 Februari 2022, 10:21 WIB
Spesifikasi dan Harga Vivo Y75 5G, Resmi Rilis Dengan Tema All Fun in One
Spesifikasi dan Harga Vivo Y75 5G, Resmi Rilis Dengan Tema All Fun in One /Tangkap layar YouTube/

MATA BANDUNG - Produsen smartphone android asal Tiongkok Vivo telah resmi merilis tipe terbarunya Y75 5G untuk meramaikan pasar ponsel pintar kelas mid-range di Indonesia.

Vivo Y75 5G yang mengusung tema "All Fun in One" memang patut untuk di perhatikan karena menyuguhkan spesifikasi yang terbilang lengkap untuk ponsel dengan harga 4 jutaan.

Ditenagai chipset Dimensity 700 5G dengan kecepatan cpu octa-core mencapai 2.2 GHz serta fabrikasi 7nm, Vivo V75 5G mampu memberikan pengalaman performa maksimal dengan konsumsi daya yang efisien.

Baca Juga: FIX !! Pemkot Bandung dalam Menjalankan PPKM Level 3.

Baca Juga: PPKM Level 3, JABODETABEK, DIY, Bali dan Bandung Raya Harus Patuhi Aturan Berikut

Antutu Score yang diraih Vivo Y75 5G terbilang cukup tinggi dengan raihan skor 336.000 meningkatkan rasa optimis brand asal Tiongkok untuk bersaing di pasar mid-range.

Tidak hanya itu, dukungan Dual-on 5G pada Vivo Y75 5G juga menjadi daya tarik pembeli di tengah tren ponsel pintar yang mendukung jaringan 5G selalu menjadi incaran di pasar smartphone.

Bagi pengguna smartphone android yang aktif di berbagai media sosial maupun game, dapat dimanjakan deengan dukungan Ram besar 8GB dengan Extended Ram 4GB.

Vivo Y75 5G dengan dukungan total Ram 12GB diklaim mampu menjalankan 25 aplikasi secara bersamaan sehingga pengguna dapat berpindah aplikasi dengan lancar dan mudah.

Halaman:

Editor: Ipan Sopian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah