PERBANDINGAN : Vivo V23 5G Mengancam Keberadaan Oppo Reno 6 5G, Benarkah Begitu?

- 23 Januari 2022, 17:38 WIB
Kloase Oppo Reno 6 5G vs Vivo V23
Kloase Oppo Reno 6 5G vs Vivo V23 /Tangkap layar/

MATA BANDUNG – Brand smartphone android asal Tiongkok Oppo dan Vivo selalu meramaikan pasar Indonesia dengan menghadirkan drama persaingan dari setiap seri yang diluncurkannya.

Menyuguhkan varian ponsel pintar dengan teknologi-teknologi yang saling mengikuti satu sama lain  menjadikan Oppo dan Vivo brand smartphone yang membuat pembeli selalu kebingungan dalam menentukan pilihan.

Oppo yang lebih dulu meluncurkan tipe Reno 6 5G pada tahun 2021 untuk mengambil market mid-high, akan terancam keberadaannya oleh kehadiran varian terbaru dari vivo tipe V23 5G yang hadir bulan Januari 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini, Minggu 23 Januari 2022: Taurus, Pekerjaan Mungkin Akan Menguras Waktumu

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini, Minggu 23 Januari 2022: Sagittarius Cinta Bisa Datang Dari Hal-hal Terdekat

Dari segi spesifikasi dan harga banyak yang menyebutkan bahwa Vivo V23 5G lebih unggul dibandingkan oppo Reno 6 5G yang dapat menjadi pesaing tangguh di pasar mid-high.

Tim Mata Bandung telah merangkum perbandingan keunggulan dari kedua tipe hape asal Tiongkok tersebut, apakah kehadiran vivo V23 5G akan mengancam keberadaan oppo Reno 6 5G?, simak perbandingannya.

1. Body Design
Design sebuah smartphone memang selalu menjadi pertimbangan para pengguna karena design yang cantik dan keren dapat meningkatkan rasa percaya diri juga menjadi ukuran nilai sebuah barang.

Daya tarik dan design body yang terkesan mewah memang menjadi bagian yang selalu diperhatikan meski selera setiap pengguna berbeda beda, vivo V23 5G Menawarkan dua pilihan warna Sunshine Gold dan Stardust Black, begitupun oppo dengan varian warna Aurora dan Stellar black

Halaman:

Editor: Ipan Sopian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x