HEBOH Promo Gantung Alfamart, Buruan Cek di Sini Syarat dan Tanggalnya

- 27 Februari 2024, 14:10 WIB
Alfamart dengan moto “Belanja Puas Harga Pas”. Model bisnis  menjual berbagai kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau dan memiliki konsep sebagai Community Store.
Alfamart dengan moto “Belanja Puas Harga Pas”. Model bisnis menjual berbagai kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau dan memiliki konsep sebagai Community Store. /alfamart.co.id

MATA BANDUNG – Ada kabar gembira bagi anda semua, Promo Gantung Alpamart telah digelar untuk periode 25 Januari - 1 Februari 2023. Buruan! segera persiapkan semua kebutuhan harianmu dimomen gajian kali ini dengan dapatkan aneka produk favoritmu di Alfamart terdekat.

“Saatnya buat gajian jadi makin Hemat dengan nikmati promo Gantung Alfamart Terbaru,” begitulah bunyi promo yang disampaikan sebagaimana dilansir dari laman alfamart.co.id.

Lebih lanjut diinformasikan oleh Alfamart, bagi yang tak bisa berbelanja ke toko, bisa juga dapatkan produknya melalui aplikasi Alfagift layanan siap antar di hari yang sama, dengan konfirmasi order maksimal pkl 19.00 WIB.

Program akhir bulan ini, meski belum gajihan tapi tetap dapat kebutuhan sehari hari, dalam program ini disuguhkan beragam super hemat untuk beregam produk kebutuhan sehari hari.

Promo Gantung Alfamart ini, selain pembayaran dengan cash, nikmati juga ekstra diskon untuk debit pilihanmu serta juga nikmati harga lebih murah dengan OVO, kartu kredit BNI atau kartu kredit BRI.

Syarat dan Ketentuan

Pembayaran OVO :

  1. Disertai belanja min Rp 10.000 menggunakan OVO Cash (Diluar item promosi)
  2. 1 Barang/Transaksi/Struk.
  3. Maks 5x Transaksi/Hari
  4. Harga OVO tidak berlaku di #Alfagift.

Pembayaran BNI :

  1. Disertai belanja min Rp 150rb/struk kecuali produk Gantung BNI.
  2. Menggunakan Kartu Kredit BNI (kec. Kartu Kredit BNI Silver, Co Branding, iB Hasanah, Co Branding Garuda, Corporate)
  3. Berlaku 1kartu/transaksi/hari
  4. Tidak Berlaku Kelipatan.

Pembayaran BRI :

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x