Manchester City Targetkan Final Liga Champions, PSG Bersiap Tanpa Mabappe

- 4 Mei 2021, 16:14 WIB
Manchester City berhadapan dengan PSG pada leg ke-2 semifinal Liga Champions 2020/2021, Rabu (5/5/) malam
Manchester City berhadapan dengan PSG pada leg ke-2 semifinal Liga Champions 2020/2021, Rabu (5/5/) malam /Instagram/@man_city_vs_psg/

MATA BANDUNG - Duel seru akan terjadi pada Leg Kedua Semi Final Liga Champions 2020-2021 yang akan mempertemukan Wakil Liga Inggris Manchester City dan Wakil Perancis Paris Saint-Germain (PSG).

Menang di Leg Pertama Semi Final Liga Champions Manchester City menargetkan juara dengan cukup hanya bermain imbang.

Tim asuhan Pep Guardiola akan tampil percaya diri karena pertandingan ini akan dimainkan di Etihad Stadium kandang dari Manchester City.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Liga 1 Segera Bergulir Di Rapat Exco PSSI

Seperti dilansir MATA BANDUNG dari dailymail.co.uk Guardiola telah menyaksikan reaksi dari skuadnya, dia berpendapat bahwa Neymar dan Kylian Mbappe dapat merenggut permainan dari siapa pun, pikiran yang rapuh dari tim bisa menjadi kehancuran mereka pada Selasa malam.

Pep Guardiola menuturkan "Itu milik para pemain, keinginan untuk melakukan sesuatu untuk kita semua, untuk dikenang selamanya, untuk membuat langkah maju. Kami akan mengendalikan emosi kami. Inilah yang saya cari dan mencoba meyakinkan mereka bahwa ini adalah cara terbaik untuk menang.

"Emosi ... permainan bisa sangat berbeda dari apa yang Anda harapkan. Anda harus memahami ini akan menjadi pertempuran besar, ada saat-saat untuk menderita. Tetapi saya cukup yakin kami akan bereaksi dengan baik, melakukan apa yang harus kami lakukan dan memaksakan diri kami sebanyak mungkin. Itu datang dari dalam, mereka harus memvisualisasikan apa yang harus mereka lakukan"

Baca Juga: Penyidik Senior KPK Novel Baswedan Terancam Dipecat

Sementara di sisi lain tugas berat harus dijalankan Manajer Mauricio Pochettino.

Halaman:

Editor: Nugraha A.M

Sumber: dailymail


Tags

Terkini

X