Realme Siap-siap Gempur Pasar, Akan Merilis dua produkannya Secara Global

- 20 Agustus 2021, 07:10 WIB
Realme Siap-siap Gempur Pasar, Akan Merilis dua produkannya Secara Global
Realme Siap-siap Gempur Pasar, Akan Merilis dua produkannya Secara Global /Tangakapan layar: YouTube.com/GadgetIn

MATA BANDUNG - Realme memastikan untuk segera memperkenalkan dua perangkat terbarunya secara global. Kedua perangkat ini antara lain, Realme GT Explorer Master dan Realme Book.

Yang dimana rilis-nya perangkat-perangkat baru Realme ini terungkap dari sebuah event khusus yang digelar vendor HP tersebut di Eropa.

Dalam event khusus di Eropa baru-baru ini, Realme langsung mengungkap harga untuk perangkat barunya yaitu Realme GT Master. Namun, untuk perangkat lainnya, masih dirahasiakan.

Baca Juga: 5 Oleh-oleh Khas Kupang yang Wajib di Beli Saat Liburan di sana, Salah Satunya Tidak Ada Ditempat Lain

Baca Juga: Intel Mulai Serius!! GeForce dan Radeon Siap-siap Bertemu Pesaing GPU Baru

Dilansir dari GSM Arena, Realme GT Explorer Master meluncur dengan beberapa dukungan Snapdragon 870 dari Qualcomm yang diduetkan dengan sektor kamera yang handal.

Realme GT Explorer Master dipercaya akan hadir dengan sensor Sony IMX766 yang menggunakan resolusi kamera 50 MP. Sedangkan layarnya menggunakan Super AMOLED berukuran 6,55 inci.

Realme GT Explorer Master membawa empat varian warna yaitu snow mountain, dawn, suitcase grey dan suitcase apricot. Sebagai informasi, warna suitcase apricot dirancang secara khusus oleh Naoto Fukasawa.

Baca Juga: Pembalap MotoGP Dari Tim Indonesia Umumkan Pensiun

Halaman:

Editor: Mia Dasmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x