Apa Saja Kekurangan dan Kelebihan Hape Gaming POCO X3 GT?

- 1 September 2021, 14:50 WIB
Apa Saja Kekurangan dan Kelebihan Hape Gaming POCO X3 GT?
Apa Saja Kekurangan dan Kelebihan Hape Gaming POCO X3 GT? /// YouTube/ Argus World Plus

MATA BANDUNG - Rilisnya POCO X3 GT memang senantiasa menarik perhatian kaum kaula muda. Kinerja yang tinggi dan fitur menarik dengan harga yang cukup relatif terjangkau menjadi salah satu alasan di balik itu semua.

POCO X3 GT Perangkat yang mengusung MediaTek Dimensity 1100 sebagai andalannya ini tentu dapat menjadi pilihan alternatif baru bagi sebagian orang di pasar menengah.

Anggota keluarga baru POCO X3 GT ini hanya tersedia dengan harga kurang dari Rp 5 juta. Tepatnya bisa membeli smartphone ini dengan dana Rp 4.399.000 atau Rp 4.799.000 tergantung varian media penyimpanan yang dipilih.

Baca Juga: Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka Terus Dikebut

Baca Juga: iPhone 13 Dikabarkan Rilis pada September Tahun Ini di China, Berikut fitur dan Harganya

Untuk yang masih bingung dengan perbedaan MediaTek Dimensity dengan Snapdragon qualkom bisa baca artikel berikut KLIK DISINI

Dilihat sekilas, spesifikasi yang dimiliki ponsel ini pun tak boleh dipandang sebelah mata.

Handphone yang masuk ke dalam kelas flagship killer ini menawarkan teknologi-teknologi lebih mutakhir dari seri sebelumnya, bahkan ketika dibandingkan dengan POCO X3 Pro.

Untuk sebuah handphone yang dipasarkan di rentang harga Rp 4 juta, POCO X3 GT secara keseluruhan merupakan perangkat yang lebih sempurna karena mempunyai lebih banyak kelebihan dibandingkan kekurangannya itu sendiri.

Halaman:

Editor: Mia Dasmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x