Bobotoh Jangan Sampai Kehabisan, Jersey Supporter Edition Resmi Diluncurkan

- 30 September 2021, 11:44 WIB
Bobotoh Jangan Sampai Kehabisan, Jersey Supporter Edition Resmi Diluncurkan
Bobotoh Jangan Sampai Kehabisan, Jersey Supporter Edition Resmi Diluncurkan /tangkap layar IG Persib/

MATA BANDUNG - Setelah dua pekan sejak pertama kalinya diumumkan, Persib akhirnya meluncurkan jersey supporter edition pada Rabu 29 September 2021.

Persib Fans Engagement Manager, Rijki Kurniawan mengaku senang akhirnya bisa bekerja sama dengan para reseller atau pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) di bidang merchandise suporter sepakbola.

Ia berharap, kerja sama ini bisa terus mengikis pembajakan produk original Persib.

Secara fisik, jersey supporter edition tidak memiliki banyak perbedaan. Perbedaan hanya ada pada kualitas bahan, namun tetap memiliki texture mirip dengan player issue dengan guratan gunung dan air pada lengannya.

Baca Juga: Kontra PSM Makasar, Persib Kehilangan Dua Pilar di Lini Belakang, Bagai Mana Nasib Persib?

Baca Juga: AKRONIM : STOP

Sementara persamaan, ada pada logo yang dikenakan penggawa Persib di pertandingan.

“Alhamdulillah, hari ini Persib meluncurkan jersey supporter edition (SE) dengan kualitas tidak berbeda jauh dengan player issue. Ini usaha kami membantu UMKM dalam menghidupkan kembali roda ekonomi sebagai akibat dari pandemi Covid-19 dan sebagai usaha Persib untuk mengurangi pembajakan,” kata Rijki.

Hingga saat ini baru ada dua distributor resmi jersey supporter edition yang bekerja sama dengan Persib Store, yaitu UMKM MerchandSIB dan MUV.Athleisure. Samsul Rizal dari pihak UMKM MerchandSIB, mengaku sudah sekitar satu tahun menantikan peluncuran jersey supporter edition ini.

Halaman:

Editor: Ipan Sopian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x