Tak Mau Kalah Vivo Y33s Resmi Luncurkan Amunisi Anyar di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

- 14 Oktober 2021, 20:06 WIB
Tak Mau Kalah Vivo Y33s Resmi Luncurkan Amunisi Anyar di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya
Tak Mau Kalah Vivo Y33s Resmi Luncurkan Amunisi Anyar di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya /Tangkap Layar: vivo.com

MATA BANDUNG- Vivo Indonesia kembali menambah amunisi di pasaran ponsel pinter dengan Y-Series, meluncurkan Y33s melalui video virtual, pada Selasa 12 Oktober 2021.

Ponsel Vivo Y33 telah hadir dengan menawarkan desain yang kekinian dan spesifikasi gahar untuk mendukung keseharian penggunanya.

Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma mengucapkan, Lewat Vivo Y33s kami memahami bahwa konsumen menginginkan penggunaan smartphone yang praktis hanya dalam satu genggaman untuk menunjang aktivitas keseharian untuk kegiatan entertainment dan multitasking mereka.

Baca Juga: Instagram Sering Mengalami Server Down, Ini yang di Lakukan Pihak Instagram Untuk Menanggulanginya

Baca Juga: Upgrade IOS 15.0.2 Bug Apa Saja Yang di Perbaiki? Simak Penjelasannya

Dari segi spesifikasi, ponsel tersebut mengusung layar seluas 6,58 inc dengan resolusi Full HD Plus 2.408 x 1.080 piksel.

Di bagian layar tersebut juga terdapat desain poni berbentuk tetesan air (water drop) sebagai wadah kamera depan 16 MP (f/2.0).

Beralih ke fotografi, yang mana bagian punggung ponsel terdapat tiga kamera yang masing-masing memiliki resolusi sensor utama 50MP, depth 2MP dan macro 2MP.

Kamera tersebut dilengkapi fitur terkini di antaranya Super Night Mode, Super Night Selfie, Eye Autofocus dan Sylish Night Filters.

Halaman:

Editor: Mia Dasmawati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x