Segera Rilis, Vivo T1 Series Targetkan Posisi Terbaik di Pasar Menengah Indonesia

- 17 April 2022, 16:30 WIB
 Vivo T1 Series
Vivo T1 Series /Tangkapan layar Youtube video Vivo T1 Series/

MATA BANDUNG - Brand asal Tiongkok, Vivo, tengah bersiap menghadirkan generasi terbarunya yaitu Vivo T1 Series yang dijanjikan memiliki spesifikasi gahar dengan performa terbaik di pasar menengah Indonesia.

Dengan mengusung "Get. Set. Turbo", Vivo T1 Series disebut akan mengisi pasar kelas menengah dan menargetkan posisi terbaik karena menawarkan spesifikasi dan harga yang kompetitif.

Vivo T1 Series 5G yang diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia menjadi pembuka varian tersebut dengan keunggulan spesifikasi yang terbilang mampu mengakomodir berbagai kebutuhan.

Baca Juga: Bikin Heboh, Persib Bikin Video Sindiran untuk Persija, Ini Komentar Netizen

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini

"Kehadiran Vivo T Series di pasar Indonesia merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang berkinerja tinggi untuk mendukung aktivitas mereka. Kami berharap lewat varian smartphone terbaru Vivo ini yang didukung dengan performa turbo dan kinerja yang maksimal, dapat memberikan pengalaman penggunaan terbaik bagi setiap konsumen,” ujar Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan.


Adapun dua produk perdana yang akan dibawa ialah Vivo T1 Pro 5G dan Vivo T1 5G yang masing- masing ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G 5G dan Dimensity 810 5G.

Vivo T1 Pro 5G diperkirakan akan mengisi pasar di segmen harga Rp4-5 juta sementara untuk Vivo T1 5G akan mengisi pasar di segmen harga Rp3-4 juta.

Kedua produk itu diciptakan dengan performa turbo dan spesifikasi unggulan di kelasnya untuk mendukung aktivitas yang padat dan membutuhkan smartphone dengan performa unggulan.

Halaman:

Editor: Mia Dasmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x