Review dan Harga Honor 70 Pro Series, Flagship dengan Perekaman Video Terbaik

- 5 Juni 2022, 17:55 WIB
Review dan Harga Honor 70 Pro Series, Flagship dengan Perekaman Video Terbaik
Review dan Harga Honor 70 Pro Series, Flagship dengan Perekaman Video Terbaik / gsmarena.com

MATA BANDUNG - Sukses dengan hadirkan smartphone yang punya setup kamera paling superior, kini Honor merilis smartphone flagship terbarunya yaitu Honor 70 Pro Series.

Spesifikasi Honor 70 Pro & 70 Pro+ sendiri dibuat sangat mirip secara keseluruhan, baik secara internal hingga tampilan luarnya.

Mirip seperti Huawei P50 Pro, terdapat dua modul kamera besar pada bodi belakangn Honor 70 Pro series, masing-masing memiliki sejumlah sensor esensial yang hadirkan fitur fotografi dan videografi terbaru berbasis AI.

Baca Juga: Cara Dapatkan Gratis voucher Belanja dengan Jawab Shopee Tebak Kata

Baca Juga: Kunci jawaban Tebak Kata Shopee Level 1236 1237 1238 1239 1240

Selain bagian belakangnya yang tampil dengan opsi pola warna menarik, bagian depan Honor 70 Pro Series juga tak kalah menggoda.

Punya empat sisi bezel tipis, dimensinya mencapai 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz, PWM dimming hingga 1,920Hz bebas flicker, serta cakupan 10,7 milyar warna.

Honor juga memberikan mode HDR Vivid yang befungsi untuk meningkatkan saturasi dan rentang dinamis konten video yang diputar langsung dari layar smartphone.

Jika pada Honor 70 Pro punya resolusi FHD+, versi Pro+ ditingkatkan hingga QHD+. Kamera depannya beresolusi 50MP, sementara pada bodi belakang disematkan sensor utama yang cukup superior, yakni salah satu sensor terbaru milik Sony.

Halaman:

Editor: Mia Dasmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x