Versi 4G Samsung Galaxy S21 FE Segera Hadir, Berikut Spesifikasinya

- 16 Juni 2022, 17:45 WIB
Versi 4G Samsung Galaxy S21 Segera Hadir, Berikut Spesifikasinya
Versi 4G Samsung Galaxy S21 Segera Hadir, Berikut Spesifikasinya /YouTube.com/gadgetin.

MATA BANDUNG - Awal tahun lalu Samsung merilis Galaxy S21 FE yang mendukung jaringan 5g. Kini seri tersebut dikabarkan akan hadir dengan versi jaringan 4G-nya dalam waktu dekat.

Galaxyclub.nl yang gemar memebahas seputar smartphone Samsung yang membocorkan akan dihadirkanya versi 4G dari Galaxy S21 FE.

Pada laporanya, Galaxy S21 FE ditemukan memiliki nomor model varian lain yang mana sebelumnya Galaxy S21 FE 5G bernomor model SM-G990B, kini muncul model SM-G990B2.

Baca Juga: BTS Dirumorkan Akan Bubar, Ini Penjelasan RM dan HYBE

Baca Juga: Robert Tidak Akan Turunkan Tiga Punggawa Timnas Saat Jumpa Persebay dan Bhayangkara FC di Piala Presiden

Nomor model SM-G990B2 yang diyakini adalah Galaxy S21 FE versi 4G menariknya secara resmi telah dipajang pada situs Samsung Electronics di Belanda.

Selain itu, Samsung Electronics Belanda juga telah mencantumkan tanggal ketersediaan yang akan mulai dipasarkan pada akhir bulan Juni 2022.

Tak hanya di Belanda, keberadaan Galaxy S21 FE 4G juga semakin diperkuat melalui kanal penjualan online asal Skandinavia.

Pada kanal penjualan itu, Galaxy S21 FE 4G terungkap dengan beberapa spesifikasi yang akan mendukung. Pertama dari dukungan dapur pacunya yang bakal ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core (8nm).

Halaman:

Editor: Mia Dasmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x