Asabri Berikan Santunan Kepada Ahli Waris Anggota TNI Meningga Di Papua.

- 6 Juni 2021, 03:05 WIB
Santunan Keluarga TNI
Santunan Keluarga TNI /ANTARA FOTO

MATA BANDUNG - Anggota Yonif Para Raider 432 Wira Setia Jaya (WSJ) Praka M Alif Nur Angkotasan yang meninggal di Papua diberikan santunan dari PT Asabri kepada ahli waris

Jeffry Haryadi, Direktur Investasi Asabri menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) sebesar Rp450 juta dan hak Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA) Rp7,74 juta kepada Dalimahu Talaohu, istri almarhum Praka Alif secara simbolis di Markas Divisi Infanteri 3/Darpa Cakti Yudha, Gowa, Makassar.

Baca Juga: Rencanakan BBM Subsidi dihapus, Ketua DPD RI Mempertanyakan Kebijakan Tersebut

"Kami telah diamanatkan oleh pemerintah untuk selalu siap, tepat, mudah dan cepat untuk memberikan santunan kepada peserta atas kemungkinan terjadinya risiko yang terjadi saat bertugas. Sehingga peserta dan keluarga dapat melaksanakan tugas dengan tenang dan penuh keyakinan karena ada Asabri," ujar Jeffry melalui keterangan di Jakarta, Sabtu.

Mewakili Asabri, Jefri menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga praka Alif yang meninggal pada pertengahan Mei lalu, semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran.

Fary Djemy Francis Komisaris Utama Asabri menambahkan, saat ini Asabri memiliki program-program seperti Asabri Link yang memudahkan peserta dalam mengakses layanan perseroan.

Baca Juga: Harga Kacang Kedelai Turun, Ayo Bikin Tahu Tempe Lagi!

"Hal ini merupakan komitmen Asabri untuk memberikan pelayanan yang baik dan cepat bagi peserta. Saya mewakili jajaran Komisaris Asabri turut berbela sungkawa atas gugurnya prajurit terbaik bangsa. Semoga almarhum di tempatkan di sisi terbaik Tuhan yang Maha Esa dan santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga almarhum," ujar Fary.

Mayjen TNI Wanti W.F Mamahit Pangdiv 3 Kostrad juga menyampaikan apresiasi kepada Asabri atas pemberian santunan kepada ahli waris Praka Alif Nur M. Angkotasan tersebut.

Halaman:

Editor: Ilhamdi T

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah