Aplikasi Penghasil Uang Ini Bisa Langsung Dicairkan Ke Rekening Bank Lokal, Tertarik Mencoba?

- 10 Oktober 2021, 19:30 WIB
Ilustrasi. Aplikasi Penghasil Uang Ini Bisa Langsung Dicairkan Ke Rekening Bank Lokal, Tertarik Mencoba?
Ilustrasi. Aplikasi Penghasil Uang Ini Bisa Langsung Dicairkan Ke Rekening Bank Lokal, Tertarik Mencoba? /https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-012771898/whatsapp-akan-hilang-3-minggu-lagi-kenapa?page

MATA BANDUNG- Di zaman yang serba modern ini ada banyak cara bagi kita untuk mendapatkan penghasilan tambahan, salah satunya lewat beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa diunduh secara gratis.

Anda mungkin sering menemukan informasi tentang aplikasi penghasil uang. Namun, terkadang uang yang dihasilkan dalam bentuk dollar dan tentunya anda tidak bisa langsung mendapatkannya.

Karena jika dalam bentuk dollar, kita harus membuat akun PayPal terlebih dahulu untuk bisa menerima pembayaran dari aplikasi yang telah kita mainkan.

Baca Juga: Sulit Cairkan Dana Insentif Kartu Prakerja? Begini solusinya

Baca Juga: Menko: Program Kartu Prakerja di Lanjutkan Tahun Depan

Hal ini tentunya membutuhkan proses yang lebih lama jika kita ingin mengambil uangnya secara cash, kita harus melakukan withdraw dari paypal ke rekening bank.

Oleh karenanya kali ini tim Mata Bandung akan merangkum beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa langsung di cairkan ke rekening Bank lokal.

1. TikTok dan TikTok Lite
Anda pasti sudah tidak asing dengan aplikasi TikTok. Selain sebagai media sosial menyediakan layanan video dengan banyak genre dan challenge, ternyata aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang.

Apalagi ada versi TikTok Lite yang tentunya lebih ramah bagi penyimpanan memori internal anda. Dan, ada banyak cara menghasilkan uang di aplikasi ini.

Halaman:

Editor: Mia Dasmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x