Keunggulan Vivo X70 Pro, Bisa jadi Remote TV dan AC loh

- 16 Oktober 2021, 16:10 WIB
Keunggulan Vivo X70 Pro, Bisa jadi Remote TV dan AC loh
Keunggulan Vivo X70 Pro, Bisa jadi Remote TV dan AC loh /

MATA BANDUNG- Walaupun dirancang untuk yang gemar fotografi dan videografi, Vivo X70 Pro turut dibekali sejumlah fitur lain yang cukup berguna.

Vivo X70 Pro di bekali fiture infrared (IR) blaster yang bisa digunakan untuk mengendalikan perangkat-perangkat yang berhubungan dengan elektronik.

Posisi IR Blaster pada Vivo X70 Pro tersebut terletak pada bagian atas ponsel, di sisi slogan berbunyi "Professional Photography".

Baca Juga: Nokia G300 Meluncur untuk mengisi Amunisi Kelas Menengah, Dengan Harga Rp 2 Jutaan yang berjaringan 5G

Baca Juga: BURUAN KLAIM!!! Kode Redeem PUBG Mobile Hanya Rilis 4 Kode Saja

Dan untuk mengaktifkannya, ponsel harus diarahkan ke perangkat yang ingin dikendalikan dengan garis pandang yang lurus sama dengan halnya infrared yang pernah kita gunakan dulu.

Untuk memudahkannya, ponsel ini di lengkapi dengan Sebuah aplikasi bernama Smart Remote agar pengguna tak harus repot-repot meng unduh applikasi.

Vivo X70 Pun bisa dijadikan layaknya remote control yang menggunakan antarmuka IR, mulai dari TV, set top box, hingga AC dari bermacam merek.

Vivo X70 Pro bisa digunakan dengan cukup mudah, terlebih lagi untuk mengendalikan AC, tak hanya bisa mematikan dan menghidupkan AC saja, kita juga bisa menaik-turunkan suhu serta mengatur kecepatan fan.

Baca Juga: Perbandingan Xiaomi Civi 8GB RAM vs Xiaomi Mi 10S 8GB RAM, Performa Mirip Namun Harga Berbeda

Saat di coba dengan sebuah smart TV. Aplikasi Smart Remote bisa juga mengakses berbagai fungsi yang ada di smart TV tersebut, termulai dari memilih sumber input, berpindah channel, mengatur volume, sampai dengan fungsi playback di aplikasi YouTube pun bisa kita kendalikan.

Pasalnya, Vivo X70 Pro dilengkapi dengan layar E5 AMOLED Display berukuran 6,56 inc yang sudah menggunakan resolusi Full HD Plus dan refresh rate mencapai 120 Hz.

Vivo X70 Pro Kembali menggunakan lensa asal pabrikan dari Jerman, yakni Zeiss.

Vivo merancang ponsel X70 Pro dengan mengunggulkan aspek fotografi.

Halaman:

Editor: Mia Dasmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x