Link Live Streaming Laga Hidup Mati Timnas Indonesia U23 vs Australia, Hubner Gabung ke Qatar

- 18 April 2024, 06:35 WIB
Justin Hubner sudah mengantongi izin dari klubnya, Cerezo Osaka, Jepang dan saat ini tengah dalam perjalanan menuju Qatar untuk menambah kekuatan lini belakang.
Justin Hubner sudah mengantongi izin dari klubnya, Cerezo Osaka, Jepang dan saat ini tengah dalam perjalanan menuju Qatar untuk menambah kekuatan lini belakang. /Instagram/@Cerezo Osaka

MATA BANDUNG - Timnas Indonesia U23 akan jalani laga hidup mati, untuk menjaga peluang lolos dari fase grup dan harus menang atas Australia dalam laga kedua Piala Asia U23 2024.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Doha, Kamis, 18 April 2024 Pukul 20.00 WIB, dapat disaksikan melalui
link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Skuad asuhan Shin Tae-yong menatap laga ini dengan berbekal hasil buruk usai tumbang 0-2 dari Qatar pada Senin 15 April 2024.

Baca juga: Shin Tae-yong: Timnas U23 Indonesia vs Qatar Laga Penuh Komedi Berlebihan!

Justin Hubner Menuju Qatar

Sementara itu, Justin Hubner sudah mengantongi izin dari klubnya, Cerezo Osaka, Jepang dan saat ini tengah dalam perjalanan menuju Qatar untuk menambah kekuatan lini belakang.

Hubner dijadwalkan tiba di Qatar, Kamis 18 April 2024 pagi. Sebelumnya, Nathan Tjoe-A-On juga diizinkan klubnya, Heerenveen untuk membela Indonesia di Piala Asia U-23.

"Alhamdulillah, di tengah tantangan yang dihadapi para pemain, terutama di laga pertama melawan tuan rumah, akhirnya Hubner bisa bergabung," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir Rabu 17 April 2024 di Jakarta.

Dengan hadirnya tambahan kekuatan di lini belakang, setelah Ivar Jenner pasti absen di laga kedua melawan Australia, Erick optimistis timnya akan bangkit dan kembali fight.

Erick menilai, kedatangan Hubner sangat krusial bagi keseimbangan materi dan moril timnas yang tidak bisa memainkan Jenner dan Ramadhan Sananta di pertandingan kedua Grup A melawan Australia, dimana Indonesia harus meraih poin penuh demi membuka peluang lolos dari fase grup.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: pssi.org Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah