Terbatas!!! Redmi Note 10 Pro 5G Sudah Bisa Dibeli Lewat Online, Ini Situs Resminya

- 22 Agustus 2021, 08:50 WIB
Perbedaan spesifikasi dan harga Redmi Note 10, Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10s.
Perbedaan spesifikasi dan harga Redmi Note 10, Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10s. /tangakap layar/ mobile.mi.co.id

MATA BANDUNG- Tak terasa Redmi Note 10 Pro 5G akan meluncur di pasar Indonesia, walau blum ada tanggal pasti peluncuran handphone tersebut di toko offline.

Namun, kalo kalian sudah tidak sabar lagi ingin meminang Redmi Note 10 Pro 5G ini, kalian bisa beli secara online di website resmi xiaomi.

Xiaomi mengumumkan bahwasannya ponsel ini jumlahnya terbatas di Mi Fan Festival Edisi Spesial Gradient Bronze, saat acara tersebut di gelar pihak Xiaomi mengatakan, eksplorasi gabungan akan kemungkinan hidup yang tak terbatas, dan di dalam, akan menemukan kartu pos kreatif dengan stiker Mi Fan Festival di bagian belakang, sebagai cendera mata spesial bagi penggemar Mi kami.

Baca Juga: Program Pemutihan Pajak Kendaraan di Jabar Sudah di Mulai Catat Tanggalnya!!

Baca Juga: Buruan Cek link BPJS Ketenagakerjaan Atau Bantuan BLT Rp1 Juta Kamu Gagal Cait

KAMERA

Redmi Note 10 Pro 5G ini menggunakan Sistem kamera flagship, super jernih, dan super canggih yang di mana menggunakan 108MP Kamera wide-angle, 8MP Kamera ultra-wide angle,5MP Kamera telemakro, 2MP 

Sensor depth.

Kamera utama yang menggunakan 108MP ini, yang memungkinkan untuk mengambil foto yang sangat jernih perbesar foto pun tidak terlihat ada pecah-pecah.

Halaman:

Editor: Mia Dasmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x