Pemegang Cryptocurrency Wajib Simak Pergerakan Bitcoin Minggu Ini

- 15 Juni 2021, 16:00 WIB
Ilustrasi cryptocurrency bitcoin
Ilustrasi cryptocurrency bitcoin /Pixabay/voytekpavlik

MATA BANDUNG - Pantauan gerakan Cryptocurrency memang cukup menarik, fluktuasi bitcoin yang naik turun sangat wajib untuk disimak.

Investasi mata uang digital memang memiliki resiko dan keuntungan tersendiri mata uang digital paling populer bitcoin masih menjadi incaran para investor.

Mata uang bitcoin yang diciptakan Satoshi Nakamoto menawarkan keuntungan yang menggiurkan, apalagi jika di konversi ke mata uang konvensional.

Baca Juga: HOAX!!! Darah Vaksin Covid - 19 Tidak Bermasalah

Produk dan dana investasi Cryptocurrency melihat arus keluar untuk minggu kedua berturut-turut, dengan ether memposting rekor arus keluar karena investor institusi mundur selangkah, data dari manajer aset digital CoinShares menunjukkan pada hari Senin.

Total arus keluar kripto mencapai $21 juta untuk pekan yang berakhir 11 Juni. Sejak pertengahan Mei, total arus keluar mencapai $267 juta, mewakili 0,6% dari total aset yang dikelola.

Ether, token yang digunakan dalam blockchain Ethereum, membukukan arus keluar terbesarnya minggu lalu sebesar $ 12,7 juta, data menunjukkan. Token telah menjadi salah satu pemain terkuat tahun ini.

Baca Juga: Ungkap Jaringan Sab Internasional, Polri Amankan 7 Tersangka dan Sabu 1.129 Ton

Tetapi CoinShares mengatakan aliran masuk eter minggu lalu beragam, "menyiratkan pendapat beragam di antara investor."

Halaman:

Editor: Nugraha A.M


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x