Berikut Rekomendasi Deretan Sepeda Motor yang Sudah Menggunakan Teknologi Keyless Ignition

- 16 Januari 2023, 15:25 WIB
Ilustrasi sepeda motor  yang sudah menggunakan teknologi Keyless Ignition
Ilustrasi sepeda motor yang sudah menggunakan teknologi Keyless Ignition /Youtube Asal vlog/

MATA BANDUNG - Istilah Keyless Ignition tentunya sudah tidak asing lagi terdengar, teknologi canggih yang biasanya disematkan pada mobil kini juga sudah tersedia pada sepeda motor.

Sistem teknologi Keyless Ignition dari namanya saja sudah bisa ditebak yang berarti tanpa kunci, atau sistem starter sepeda motor yang tidak menggunakan kunci pada umumnya.

Manfaat dari teknologi Keyless Ignition dan fitur canggih yang melengkapinya menjadikan sepeda motor anti maling hati pemilik kendaraan pun terasa tenang dan nyaman.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Bulan Madu Itu Penting Khususnya untuk Hubungan Pasangan Baru

Baca Juga: Jaga Kesehatan Ginjal Dengan Daftar 5 Makanan Berikut, Pahami Agar Terhindar dari Penyakit Kronis

Untuk cara pengoperasiannya pun sangatlah mudah, dengan mendekatkan remote yang sudah pairing dengan sepeda motor dan menekan tombol unlock hingga pengguna hanya tinggal mengalihkan kenop agar mesin bisa dinyalakan.

Lalu sepeda motor apa saja yang menjadi rekomendasi dan sudah menggunakan teknologi Keyless Ignition, berikut ini deretannya:

  • Honda Scoopy (2021)

Menjadi motor yang banyak diminati kaum milenial, membuat produsen Honda Scoopy terus melakukan berbagai perkembangan salah satunya adalah Keyless Ignition.

Dengan harga mulai dari Rp 21 jutaan, Honda Scoopy yang memiliki pembaruan dari sisi teknologi dan fiturnya sudah dapat anda bawa pulang.

Halaman:

Editor: Havid Gurbada

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x